Berita

ADA YANG GRATIS DI UPTD BLUD PUSKESMAS PRAYA
Image 3

ADA YANG GRATIS DI UPTD BLUD PUSKESMAS PRAYA

oleh : Fayu Azaria, SKM

Era digitalisasi merupakan era yang sangat berpengaruh bagi perkembangan dan kemajuan teknologi. Konseling online sebagai bentuk nyata dari dampak perkembangan teknologi di era digitalisasi ini  membawa dampak dalam berbagai kehidupan, baik secara individu maupun kelompok. Kemajuan teknologi ini menuntut individu untuk mampu merancang, membuat dan menggunakan serta melaksanakan teknologi dalam kerja sehari-hari, tak terkecuali dalam pelaksanaaan Bimbingan dan Konseling di UPTD BLUD puskesmas praya. Layanan konseling berbasis teknologi informasi dilaksanakan dengan menggunakan   whats app (WA) membantu klien dalam mengatasi masalah -  masalah kesehatan.


Konseling online ini  juga menjadi bagian penting pencegahan penyakit dan peningkatan kesehatan, karena konseling membantu klien agar mengetahui apa yang dapat mereka lakukan atas usaha mereka sendiri, supaya tetap sehat. Semua petugas kesehatan harus dapat menjadi konselor.


Bagi klien yang membutuhkan jawaban dari masalah-masalah kesehatan yang dihadapi bisa konsultasi on line gratis, tetap semagat untuk hidup sehat, karena pencegahan lebih baik dari pada pengobatan, mari memulai untuk hidup sehat. CERDIK


0878-6552-3723 (Konsultasi Gizi)

0818-0526-4422 (Konsultasi Penyakit Tidak Menular)

0819-1597-6029 (Kosultasi Covid 19)

0819-0907-6670 (Info Vaksin Covid 19)

            

Related Posts: